Back To Kampung Dongeng

Gambar

Gambar ini di ambil saat di dufan

Setelah pemulihan pasca oprasi akhirnya saya kembali ke Kampung Dongeng dan kembali menikmati kehidupan saya sebagai pendongeng, perjalanan saya dari Cirebon cukup melelahkan maklum setelah 2 minggu tidak melakukan aktifitas hanya tidur makan dan nonton TV.

Perajalanan ke Ciputat ternyata tidak semulus dengan saya kira karena bus saya harus berpindah-pindah bus  alasan penumpangnya sedikit dan terkatung – katung di depan pintu tol cikopo.

Setibanya saya di Ciputat saya langsung tidur dan menikmati suasana kamar yang telah lama ku tinggalkan tidak ada banyak perubahan hanya lebih rapi dan bersih, nikmatnya kamar ku ini dengan angin sepoi-sepoi dan langsung rebahan dan mencoba memejamkan mata.

Tidak ada mimpi indah malam itu Cuma teriakan anak-anak membuat saya terbangun…

Leave a Reply

