Ada Sukacita Saat berkumpul dengan Anak-anak

Keputusan saya keluar dari pekerjaan saya sebagai trainer di sekolah swasta Internasional di bilangan  Kemang kawasan ellite di anggap keputusan yang terkonyol yang saya ambil, itu menurut orang menurut saya adalah tantangan baru buat saya. Termasuk teman saya Ricky ikut komplain dengan keputusan saya.

” Lu sudah gila ya Le, sekarang cari kerjaan susah lu malah keluar ” Tanya Ricky

” Ia, gue mungkin gila menurut orang yang gak ngerti tapi bagi gue ini tantangan gue untuk bisa memperjuangkan kehidupan gue yang lebih layak ” jawab gue

 

Ternyata benar gue harus berjuang lebih extra daripada di tempat saya kerja sebelumnya, tapi hal itu tidak buat gue menyerah dan saya memutuskan bergabung dengan Kak Awam di Kampung Dongeng, saya sadar sepenuhnya saya tidak bisa berharap banyak dari Kampung Dongeng untuk menghidupi kehidupan saya dan keluarga saya di Kampung, satu hal yang saya percayai saat saya memutuskan bekerja untuk sosial maka saya percaya Tuhan yang akan mencukupkan kebutuhan saya.

Selama 3 bulan saya bergabung dengan Kampung Dongeng saya tidak mengalami kekurangan apapun, meskipun saya mendapatkan musibah kamalingan motor, blackberry, laptop raib di gondol maling tidak sedikitpun ada penyesalan dan sumpah serapah pada si maling yang sudah menguji kesabaran saya.

Kerugian yang saya alami hampir 20jt entah berapa bulan dan berapa kali saya MC untuk mengumpulkan barang-barang yang di curi maling,

Sedih memang sedih tapi saya masih bisa tersemnyum ketika saya berkumpul dan bisa berbagi sukacita bersama anak-anak, karena bagi saya anak-anak adalah masa depan saya, penerus generasi saya jika tidak dipersiapkan dari sekarang mau jadi apa mereka.

 

Love you …..

Kak Ale Heman

 

2 thoughts on “Ada Sukacita Saat berkumpul dengan Anak-anak

Leave a Reply

