3 Idiot goes to anyer

3 Idiot goes to anyer

jalan-jalan bersama warga jati padang ke anyer adalah salah satu alternatif jalan-jalan murah bersama 3 Idiot, saya lupa tanggal persisnya, yang pasti saya dari ranco itu jalan kaki karena cuma punya 10,000 memang konyol tindakan gue dengan uang 10.000 nekat ke Anyer naik Banana boot pula.

Mau tau rahasianya,Ricky dan Eneng itu orangnya gak aan berani keluar jauh-jauh kalau pergi jalan jadi untuk jajan saya aman tinggal minta tapi gue juga harus tau diri aja kalo di tawarin 3 kali baru gue mau di traktir kalau cuma 2 kali nggak ah, kenapa mesti 3 kali gue punya prinsip orang nawarin sekali itu cuma basa-basi doang. kalau 2 kali orang itu cuma ngetest doang apakah orang yang tawarin mau atau pura-pura gak mau, kalau 3 kali orang yang mau neraktir itu serius mau traktir kita padahal gak tau juga isi hati orang hehehhe…..

Yang ke 2 Ibu Kost dan Bapa Kost kalau jalan jauh mereka selalu membawa bekel (bekal seperti nasi dll) yang super banyak, mereka sengaja bawain banyak supaya kami bisa makan bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s